Kamis, 20 Mei 2010

inspiration

hidup itu penuh dengan hal2 yang indah. tapi, gag semua orang bisa liat keindahannya..
bukan karena dia buta..tapi lebih sering karena dia tidak menyadarinya.

berapa banyak orang yang hidup kaya lw???
terlepas dari apa lw menikmati hidup lw,,atau justru lw ngerasa sangat menderita... kita mestinya wajib bersyukur,,

kadang gw berpikir,,(kebanyakan sih klo lagi sedih) seandainya gw tidak dilahirkan,,mungkin gw gag akan merasakan kesedihan ini....TAPI,,gw mikir lagi MUNGKIN justru dulu gw yang minta dilahirkan *who knows??!!*

Yang jelas gag semua ciptaan ALLAH swt itu berwujud manusia,,dan Alhamdulillah'nya manusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna.. So,,gw adalah sempurna.


sedih,kesel,bahagia dan semua rasa yang kita rasakan adalah nikmat dari Allah..Wajar donk klo kita bersyukur akan itu????!!!!!!

yuks,,mensyukuri nikmatnya tiap saat..^^..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar