Senin, 19 Juli 2010

BaGi2..CeRIaaaaaaaa... :p

Kali ini gw mw kenalin dua keponakan gw...
coz semalem gw baru aza kerumah mereka... :D
anak2 temen SMA gw..lucu2 lhooo..
*klo orang tuanya gagk janji deh gw...hahaha...

Oke Lets check this out...



Nih Namanya BINTANG ALIF ROBBANI
umurnya baru satu tahun..dia paling seneng sama bola..pokok nya yang bulet2 dibilang bola sama dia..
mw tomat, kelengkeng, kelapa... atau segala sayur mayur dan buah-buahan yang bulet2,,itu namanya bola..hahahah :D







klo ini adiknya namanya BUNAYYA ISNAINI ROBBANI
umurnya saat ini baru 3 bulan,,paling seneng klo diajakin ngobrol,,ketawanya kaga berhenti2... *dasar cewe.. :p





sebernya masih ada beberapa temen gw yang udah punya anak,,tapi gw blom punya fotonya,,kapan2 klo udah ada update lagi deh.. hehehe



Ps: neh orang tuanya ngamuk2 kaga ya,,gw taruh foto anak2nya di sini..
I'm sorry parent I can't help coz they are so cute :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar