Kamis, 29 Juli 2010

Thankful I Found you,,


ngpost lagi ah...*maklum lagi belajar nulis hihihi 

*gambar via google search (lupa dulu waktu kuliah ambil gambar sendiri hehehe..),, we have a lot of memories there...

***************************************************************

rindu masa2 penuh semangat..

rindu teman2 perjuangan yang saling menyemangati..

rindu kehadiran orang2 SubhannAlloh yang bikin hari2 penuh manfaat..


hhhmmm,,,

masih kah semangat kalian berkobar seperti dulu???

*saya sendiri tak memilik jawaban untuk pertanyaan itu...

masihkah saya berkobar seperti dulu??? jauh dari kalian ternyata membuat banyak perbedaan didiri saya,,

orang2 yang penuh semangat,,dari berbagai jurusan... *miss them so much :'(

banyak banget ya moment2 yang indah untuk dikenang,,

lari2 ngejar bikun biar gak telat ke 'acara' ..biarpun hujan atau panas terik...

harus membagi diri antara kuliah dan kepentingan bersama..

belajar mengalahkan ego demi kepentingan global...

saling menyemangati dan menasehati..

saling menyayangi dan berbagi..

saling peduli..


jauh dari kalian membuat saya bersyukur dapat mengenal kaliaan, you guys are the best part of my life... *dan saya pun punya banyak bagian2 terbaik dari hidup saya..^^

lagu ini sangat amat merefleksikan rasa syukur saya mengenal kalian,,^^,, DOA KAN DIRI INI SELALU BERSAMA2 KALIAN.

*Thank God I found you 
I was lost without you
My every wish and every dream
Somehow became reality
When you brought the sunlight
Completed my whole life
I'm overwhelmed with gratitude
Cause baby I'm so thankful
I found you*

dan ini adalah harapan saya pada kita...

*Sesungguhnya Engkau tahu
bahwa hati ini telah berpadu
berhimpun dalam naungan cintaMu
bertemu dalam ketaatan
bersatu dalam perjuangan
menegakkan syariat dalam kehidupan

Kuatkanlah ikatannya
kekalkanlah cintanya
tunjukilah jalan-jalannya
terangilah dengan cahayaMu
yang tiada pernah padam
Ya Rabbi bimbinglah kami

Lapangkanlah dada kami
dengan karunia iman
dan indahnya tawakal padaMu


hidupkan dengan ma'rifatMu
matikan dalam syahid di jalan Mu
Engkaulah pelindung dan pembela

PS : Moga kita dipertemukan kembali dalam lindunganNYA..moga kita dapat berjuang bersama2 kembali.. dan semoga saya selalu mengamalkan ajaran2 kalian..^^..

NOTE : tak ada hasrat dalam hati untuk menjauh dari kalian atau merelakan kalian menjauh..hanya saja saya manusia bisa yang tak sempurna. Ketidak sempurnaan saya terkadang mendominasi diri saya,,hingga tak memiliki keberanian untuk menunjukan HOW MUCH I CARE ABOUT US.. tak ada keberanian untuk memenuhi undangan2.

Maaf untuk semua hal yang mengecewakan,,

Maaf tak bisa membuat kalian bangga menjadikan saya bagian dari keluarga,,

Maaf untuk semua kata maaf yang tak terucap.. 

I LOVE YOU GUYS BCOZ ALLOH...









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar