Sabtu, 17 Juli 2010

CoRAT CoRet


hehehehe.... *sorry kaga bisa berenti ketawa ketiwi sendiri.... :)

well,,ada yang bilang gag ada yang sia2 didunia ini. INI BENER BANGET Lhooo... *walupun kadang gw kaga yakin,,but we have to learn everyday, right?!

to be honest and embarrassed.. harus diakui klo gw masih belom dapet kerja.
ALLOH sepertinya masih bilang tidak buat gw,,well back to the topic..

jadi selama gw kaga gawe,,gw punya banyak waktu buat memikirkan apa yang terjadi di hidup gw selama ini,,,well..well..well...

ternyata banyak banget yang mengejutkan..kadang gw menemukan pemikiran2 gw waktu smp,sma...bahkan sd...dan mulai mengenang banyak hal manis...itu membuat gw merasa Im ALIVE..

emang kadang kita mesti punya wktu untuk mengenang masa2 kecil,,^^,,

pernah baca buku katannya klo kita jenuh atau 'dawn' coba kenang kesuksesan2 kita masa lalu dan mulai memulai lagi.

Ps : ternyata gw lucu lhoo waktu kecil...LOL.. *narsis mode on..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar