Selasa, 27 Juli 2010

kenali diri....



well,, post ini hanya seputar saya :)

mungkin klo baca post2 saya ada perasaan gimana gitu *dari bahasanya kali ya..

tidak dipungkiri klo dalam keseharin saya suka menggunakan bahasa2 yang agak Rude. seperti cara saya menyebut diri saya dengan GW dikeseharian dan di blog ini.

itu terjadi begitu aza,,mungkin karena kebiasaan yang dibawa lingkungan.

kadang kata2 itu bisa lebih tepat merefleksikan apa yang saya inginkan.
tapi saya tidak selalu menggunakan kata2 tersebut,,seperti sekarang..^^..
*I don't want everyone get me wrong...SO WHAT?!bukan berarti saya peduli sama perkataan orang2 usil..

hanya aza ini blog saya,,dan saya ingin lebih jujur terhadap diri saya sendiri.

you know,,be honest to your self it's more dificult!!!
*itulah sebenernya klo kita berbohong pada orang lain pun,kitalah yang sedang membohongi diri sendiri..^^..

SO. LET'S TRY TO BE HONEST WITH OUR SELF...


PS : SEMANGAT MENYAMBUT RAMADHAN

PSS : kadang saya mengucapkan nama saya sendiri,,tapi kayanya gak usah di blog ini deh hehehe...
kadang pun saya menggunakan kata aku (eeewwwww!!! what a cute word)
sampe2 kadang kata2 itu terlontar gitu aza,,padahal saya lagi tanya jalan sama mas2 di pinggir jalan ato saya lagi ngposin surat di kantor pos,,ewwww...
MUST BEHAVE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar